Pangdam XIII/Merdeka Ingatkan Kontraktor Proyek Rusun Prajurit Korem 133/NW “Kerja Tepat Waktu”

  • Whatsapp

Gorontalo, MANADONEWS.co.id- Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayjen TNI, Wanti W.F. Mamahit, M.Si pada Rabu 21 Juli 2021 meninjau langsung pembangunan Rumah Susun (Rusun), TNI AD yakni KOREM 133 Nani Wartabone/Kodam XIII/ Merdeka bertempat di Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Pangdam XIII/Merdeka ini didampingi oleh Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., Asisten Kodam dan para Kasi Korem 133/NW dalam kesempatan tersebut, peninjauan kali ini, Pangdam XIII/Merdeka ingin melihat langsung progres pembangunan rumah susun.

“Pangdam berharap kepada pihak kontraktor untuk dapat menyelesaikan seluruh tahap pembangunan sesuai dengan kontrak yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Selanjutnya Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. menjelaskan, pembangunan rumah susun ini merupakan bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Saat ini dalam tahap pembangunan Rusun yang dibangun terdiri dari tiga lantai dengan jumlah 44 unit hunian tipe 36.

“Pembangunan rumah susun ini dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan rumah prajurit di lingkungan Korem 133/Nani Wartabone. Diharapkan dengan terpenuhinya perumahan dapat meningkatkan moril bagi prajurit dan keluarganya,” terang Danrem 133/NW.

Baca Juga:  Jajaran Lantamal VIII Sukses Gelar Latihan Pengamanan Pemilu 2019

Tampak hadir dalam kegiatan

tersebut Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Wanti W.F. Mamahit, M.Si, Danrem 133/NW Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtunewe, S.I.P., Asintel Kasdam XIII/Kolonel Inf Ignatius Wiwoho, S.I.P., Danpomdam XIII/Mdk Kolonel Cpm Raden Tri Cahyo, Para Kasi Korem 133/NW, Dandim 1314/Gorut Letkol Czi Embi Triono.ST.M.Si (Pendam/Regina TS)

Pos terkait