Usul Menarik Andrei Angouw kepada Pihak PLN

  • Whatsapp

Manado – Walikota Andrei Angouw mengusulkan kepada pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) agar Penerangan Jalan Umum (PJU) di ruas jalan utama di Kota Manado diubah dari sistem meterisasi ke non meterisasi.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan Andrei Angouw ketika menggelar rapat virtual lewat zoom meeting bersama pimpinan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di ruang rapat Walikota, Rabu (21/7/2021).

“Kalau bisa kira-kira kapan action termasuk hal-hal teknisnya dari meterisasi ke non meterisasi,” jelas Andrei Angouw sambil bertanya.

Hal lainnya disampaikan Andrei Angouw, masih banyak tiang listrik di badan jalan mengganggu aktivitas lalulintas dan berpotensi menimbulkan kecelakaan.

“Contoh, di Pasar Buha. Termasuk tiang-tiang listrik di Boulevard II sekitar TPI di lokasi rencana pembuatan jembatan serta tiang listrik yang kena proyek Ringroad III yang akan dikerjakan oleh pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN),” terang Andrei Angouw.

Baca Juga:  Pilkada Kota Manado 2020: Ini 15 Program Unggulan Andrei Angouw dan Richard Sualang

Pihak PLN berjanji akan melakukan koordinasi dengan Pemkot Manado termasuk BPJN. 11678 ribu lampu jalan di Kota Manado akan menjadi perhatian.

Sementara, perubahan sistem meterisasi ke non meterisasi diperlukan kerjasama PLN dan Pemkot Manado melalui MoU. (JerryPalohoon)

Pos terkait