Joune Ganda Berulang Tahun Emas, Ini Ucapan dan Harapan Ibunda, Istri dan Keluarga Tercinta

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE pada Selasa(27/7/2021) genap berusia 50 tahun.

Dalam momentum HUT emas Ini, sosok Bupati Minut berpasangan dengan wakilnya Kevin William Lotulung SH.MH itu, mendapat ucapan dan harapan dari ibu tercinta Vonny Maramis dan istri Risya Davega, anak tersayang Vallent Ganda serta keluarga besar Ganda-Maramis.

“Joune adalah anak yang selalu perhatian terhadap orang tua dan penyayang terhadap anak-anak serta keluarga.”ujar Ibunda tercinta Vonny Maramis.

Menurut sosok Ibu akrab disapa Mami Vonny itu, sejak kecil dan sukses menjadi pengusaha bahkan saat ini telah menjadi orang nomor satu di Minut sikap dan perhatian serta hormatnya kepada orang tua, istri dan anak serta keluarga itu sangat besar dan tidak berubah.

“Saya tetap dan akan terus berdoa kepada Tuhan agar anak Joune Ganda tetap sayang keluarga dan peduli bagi masyarakat Minut dan menjadi pemimpin yang takut akan Tuhan”ujar Mami Vonny.

Sementara itu, istri tercinta Risya Ganda Davega dalam akun Facebooknya mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami tercinta dengan doa dan harapanya kepada suami tercinta.

Baca Juga:  Tim Futsal Bitung Jawara Dilomba 3 Tahun Kepemimpinan OD-SK

“Happy 50th Birthday My Husband Joune Ganda. Mari tumbuh sehat bersama untuk menyambut tahun-tahun berikutnya. Amen, Doa dan harapan yang sama di tiap tahun nya kepada Tuhan Yesus semoga Ia senantiasa memberikan mu kesehatan, sukacita dan kerendahan hati dalam melayani, menguatkan mu untuk selalu mampu menghadapi tantangan apapun, umur panjang, Kesuksesan dan berkat melimpah selalu Tuhan sediakan.”ujar Risya didampingi oleh anak Vallent Ganda.

Demikian halnya Joutje ‘Uche’ Dengah mewakili kakak-beradik mengatakan bahwa Joune Ganda sosok pemimpin muda yang visioner, relegius pemimpin yang mengerti dan peduli apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di Kabupaten Minahasa utara.

“Selamat ulang tahun Brother Joune Ganda, sehat dan semangat selalu dan tetap menjadi pemimpin Minut yang peduli dan hebat”tandas Uche.(nando)

Pos terkait