Jadikan Tempat Wisata Berkelas, Andrei Angouw Tinjau Proyek Penataan Kawasan Pantai Malalayang

  • Whatsapp

Manado – Pantai Malalayang di ujung barat Kota Manado yang berbatasan dengan Kabupaten Minahasa, sejak dulu merupakan lokasi wisata dan tempat rekreasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pemkot Manado yang dipimpin Walikota Andrei Angouw ingin menjadikan kawasan tersebut sebagai tempat wisata dan rekreasi berkelas dan representatif.

Kamis (5/8/2021) sore, Andrei Angouw didampingi pejabat instansi teknis terkait meninjau proyek penataan kawasan pantai Malalayang dan penataan Ecoturism Village Bunaken di lokasi ini.

Kehadiran Walikota Andrei Angouw untuk menyinkronisasi dengan pelaksana proyek tentang konsep penataan kawasan pinggiran pantai termasuk konsep pengelolannya oleh pemerintah kota ke depan.

Bukan hanya progres pekerjaan, Andrei Angouw juga memberi perhatian pada keberadaan kios-kios karena berkaitan dengan kebersihan dan keindahan

“Desember (2021) harus clear 77 kios di sini,” ujar Andrei Angouw.

Hal lainnya soal daya listrik, lampu taman dan antisipasi cuaca ekstrim ketika ombak besar turut diingatkan.

Baca Juga:  Walikota Kotamobagu Serahkan Bantuan Rastra Secara Simbolis

“Karena risiko kerusakan bangunan dan infrastruktur di tepi pantai begini sangat besar,” tukas Andrei Angouw mengingatkan pelaksana proyek.

Andrei Angouw memperhatikan situasi kerja sekaligus melihat beberapa pelaksanaan pekerjaan yang sedang dilakukan.

“Jika ada kendala-kendala, coba berikan beberapa solusi nanti dipilih mana yang terbaik untuk dilakukan,” terang Andrei Angouw. (JerryPalohoon)

Pos terkait