Bantu Atasi Dampak Covid-19, Pemkab Minut Terima Bantuan Pihak Swasta

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id  – Kepedulian dan bantuan dari perusahaan swasta terhadap masyarakat Minahasa Utara terus berdatangan untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid19.

Kamis 5 Agustus 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kembali menerima bantuan sembako dari lima perusahaan yang ada di Minahasa Utara yakni, PT. Tirta Investama, PT. Kawanua Dasa Pratama, PT. Meares Soputan Mining, PT. Adi Cipta Wisesa dan PT. Sukanda Jaya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Joune JE Ganda SE, yang disaksikan oleh Kapolres Minahasa Utara, AKBP Grace Rahakbauw, SIK, MSi dan Perwira Penghubung Kodim 1310 Bitung, Mayor Inf Jemmy Lotulung, di Pendopo Pemkab Minahasa Utara.

“Sejak diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, terjadi menurunkan angka kasus Covid19 di Minahasa Utara, untuk itu Pemkab terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat baik yang terpapar maupun yang terdampak Covid19,” kata Bupati Joune.

Atas nama Pemkab Minahasa Utara, Joune Ganda menyampaikan banyak terima kasih kepada perusahan yang sudah berpartisipasi membantu masyarakat, yang sedang melakukan isolasi mandiri maupun yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi ini.

Baca Juga:  Tokoh Lansia Minut Apresiasi Komitmen Joune Ganda

“Saya yakin niat baik yang telah diberikan ini, akan dinilai oleh Tuhan,” tandasnya.

Usai menyerahkan bantuan kepada 10 Camat, Bupati ingatkan kepada semua pihak yang akan menyalurkan bantuan agar penyaluran tersebut tepat sasaran.

“Kepada para camat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk jangan coba-coba mengambil kesempatan dalam kesempitan, terutama dimasa pandemi ini,” tegas Joune.

(Advetorial)

Pos terkait