Bupati Joune Ganda Tinjau Langsung Latihan Paskibraka Minut 2021, Nyatakan Support dan Apresiasi

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id – Jelang pelaksanaan upacara bendera untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 di Kabupaten Minahasa Utara(Minut), Bupati Minut Joune Ganda, SE memantau langsung kesiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Utara, Senin (09/8/2021).

“Tim Paskibraka merupakan salah satu komponen penting dalam kesuksesan pelaksanaan upacara 17 Agustus nanti.”kata Bupati Minut Joune Ganda, SE kepada wartawan disela-sela kunjungan itu.

Kepada anggota dan pelatih Paskibraka Minut 2021,Joune Ganda memberikan arahan  dan motivasi serta menyemangati agar memusatkan pikiran dan kekuatan sepenuhnya pada saat bertugas untuk Pengibaran dan Penurunan Bendera Pusaka HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang.

“Seluruh perhatian dan harapan suksesnya upacara HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2021 ada pada anda sekalian, untuk itu perlu keseriusan dan semangat serta kebersamaan selama latihan hingga pelaksanaannya nanti”kata Joune Ganda.

Dia menuturkan, disamping pola latihan dan konsentrasi penuh, yang terpenting adalah komintmen dan rasa percaya diri yang tinggi dengan tetap memperhatiman asupan makanan bergizi, vitamin, istirahat cukup serta tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Tinjau TPA Iloilo, Olly: Desember Nanti Sudah Bisa Beroperasi

” Yang pasti, anggota tim paskibraka Minut tahun 2021 ini harus tampil sempurna dalam menjalankan tugas kenegaraan, dimana untuk mewujudkan hal itu harus kerja keras dan semangat serta patuhi arahan pelatih dengan tetap berdoa sesuai Agama masing-masing”tandas Bupati Joune Ganda sambil menyatakan apresiasi dan menyebut anggota Paskibraka merupakan sosok generasi muda pilihan calon pemimpin masa depan bangsa khususnya di Kabupaten Minahasa Utara.

(advetorial)

Pos terkait