Peringati HUT ke- 60 Gerakan Pramuka, Kak Jeand’arc Pimpin Ziarah ke Makam Mantan Bupati Minahasa dan Wali Kota

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Kwarcab (Kwartir Cabang) Pramuka Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) ziarah di makam mantan Bupati Minahasa almarhum Drs Karel Lasut Senduk dan makam mantan Walikota Tomohon Drs Boy Tangkawarouw di Kelurahan Kakaskasen Kota Tomohon, jumat (13/8/2021).

Ziarah digelar dalam rangka Hari Pramuka ke 60 dan Bulan Bakti Gerakan Pramuka Nasional tahun 2021, jajaran Pramuka Kota Tomohon menggelar

Untuk diketahui peringatan Hari Pramuka diperingati setiap tanggal 14 Agustus, tahun 2021 ini genp berusia 60 tahun.

Dikatakan Kak jeand’arc yang juga Ketua TP PKK Kota Tomohon itu, sesuai dengan tema Pramuka saat ini “Berbakti Tanpa Henti” tentu menjadi ajakan bagi Gerakan Pramuka di Kota Tomohon untuk terus berbakti, berkarya dalam berbagai hal dalam bersama-sama membangun, memajukan Kota Tomohon di segala bidang.

“Sehingga berdampak baik untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujar Kak Jeand’arc.

Katanya, melalui peringatan Hari Pramuka sekaligus Bulan Bakti Gerakan Pramuka Nasional, selain melakukan ziarah, rencananya besok 14 agustus Pramuka Kota Tomohon akan menggelar kegiatan bagi-bagi masker di Pusat Kota Tomohon.

Baca Juga:  Tujuh Program Prioritas RKPD 2022 Dibahas Wali Kota Senduk bersama Jajaran

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian gerakan pramuka Kota Tomohon di tengah pandemi Covid 19, dengan harapan akan menambah manfaat bagi masyarakat yang ada,” ungkapnya.

Ikut hadir dalam ziarah Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Ventje Karundeng, selaku Ketua Satgas penanggulangan covid gerakan pramuka Kota Tomohon, bersama unsur Pramuka Kota Tomohon.

Hadir pula Melkisedek Tangkawarouw sebagai unsur keluarga.

Pos terkait