Terperanga Masuk Gedung DPRD Sulut, Pengakuan Warga Mengejutkan

  • Whatsapp

Manado – Tak banyak gedung perkantoran di Provinsi Sulawesi Utara yang memiliki spot berfoto menarik.

Sekretariat DPRD Sulut di Kairagi hanya salah-satu dari sedikit kantor pemerintahan yang memiliki spot berfoto.

Bacaan Lainnya

Sehingga tidak mengherankan masyarakat yang kebetulan berkunjung ke kantor yang berlokasi depan rumah sakit Covid-19 di jalan raya Manado-Bitung ini, kerap memanfaatkan kesempatan untuk berfoto.

Selain bagian depan dengan desain menarik, front office dan taman, serta bagian dalam gedung juga menjadi lokasi favorit untuk berfoto.

“Baru pertama ini kami masuk kantor punya desain dan pengaturan menarik, juga nyaman,” ujar beberapa warga yang dimintai tanggapan wartawan Manadonews.co.id di sela acara persemayaman almarhum Winsulangi Salindeho, Rabu (18/8/2021) sore.

Mereka memberi apresiasi kepada pihak sekretariat yang melakukan penataan setiap bagian bangunan sehingga memiliki nilai estetika.

Baca Juga:  Penutupan Bandara Sam Ratulangi Harus Sosialisasi Terlebih Dahulu

“Salut kepada ibu Sekwan (Gladdy Kawatu) yang sudah menata dengan baik terutama di bagian dalam terdapat bunga-bunga hidup  sehingga gedung terlihat menarik,” tukas mereka.

Namun perlu diketahui, di tengah kondisi pandemi Covid-19 masyarakat yang akan mendatangi sekretariat DPRD Sulut wajib mematuhi protokol kesehatan dan menjalani rapied test antigen.

(JerryPalohoon)

Pos terkait