Terima Kasih Bupati Minahasa Atas Kunker Kakorlantas Polri

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR) mendampingi Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, MH dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Minahasa, Rabu (25/8).

Di Minahasa secara khusus Irjen Istiono yang pernah menjabat Dirlantas Polda Sulut Tahun 2007-2008 itu memantau pos PPKM di Kasuang, Kelurahan Tataaran Dua Kecamatan Tondano Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan bersama Dirut Jasa Raharja Rivan Purwantono, Kakorlantas juga memberikan arahan dan motivasi untuk memutus mata rantai Covid-19.

Kepada para pengguna kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang melintas di pos PPKM tersebut Kakorlantas yang juga didampingi Direktur Gakkum Korlantas Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, MM menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga:  Dua Ekor Penyu yang Terjaring Nelayan, Kembali Dievakuasi ke Habitatnya

Sementara itu Bupati Royke Roring menyatakan ungkapan terima kasih atas kunjungan kerja Kakorlantas tersebut.

“Kita akui memang di Minahasa masih diberlakukan PPKM level 4. Karenanya kami berterima kasih atas perhatian pak Kakorlantas dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Minahasa. Kita tetap menghimbau dan memohon kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19 dan bersedia divaksin,” kata Bupati ROR yang mendampingi bersama Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Souissa, SIK, Dandim, Letkol. Inf. Andi Sinaga, Kapolres Tomohon, AKBP. Bambang Ashari Gatot, SIK, Asisten I, Dr. Denny Mangala, Kadis Perhubungan, Maya Kainde dan Kadis Kesehatan, dr. Maya Rambitan, M.Kes.

Pos terkait