Di Hadapan Andrei Angouw, Pengembang Taman Sari Janji Berikan Ini kepada Pemkot Manado

  • Whatsapp

 

Manado – Walikota Andrei Angouw menerima audiensi pengembang Perumahan Taman Sari Manado di ruang rapat Walikota, Senin (30/8/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Paul Adrian Sembel, staf khusus yang juga staf pribadi Walikota Andrei Angouw, kedatangan pihak Taman Sari untuk melakukan koordinasi dengan Pemkot Manado terkait program pengembangan perumahan.

Di tanya Walikota Andrei Angouw, kontribusi apa yang akan diberikan kepada pemerintah kota, pihak pengembang berjanji akan menyerahkan beberapa space lahan termasuk taman.

“Makanya ikut dibahas soal Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang disampaikan pengembang sebesar 20 persen dari lahan yang tersedia,” jelas Paul Sembel.

Pembahasan pemukinan perumahan seperti ini dimaksudkan agar Walikota Andrei Angouw mengetahui kawasan-kawasan pengembangan pemukiman perumahan di Kota Manado.

Agar setiap kawasan pengembangan pemukiman seperti Citra Land, Taman Sari, GPI dan lain-lain, dapat melakukan penataan berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:  Sepuluh Hari Lagi DPRD Manado Pindah ke Sario, Andrei Angouw 'Ultimatum' Sekwan Adi Abidin

“Demikian juga dapat memperhatikan situasi pemukiman seperti drainase, soal kebersihan lingkungan agar terlihat asri dan menarik,” tukas Sembel mengutip permintaan dari Walikota.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait