PT Daya Adicipta Wisesa Bantu Pemkot Manado melalui CSR kepada Petugas Kebersihan

  • Whatsapp

 

Manado – PT Daya Adicipta Wisesa siap membantu Pemkot Manado melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikhususkan untuk mendukung kegiatan kebersihan.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan Paul Adrian Sembel, staf khusus yang juga staf pribadi Walikota, mengutip pernyataan pimpinan PT Daya Adicipta Wisesa ketika beraudiensi dengan Walikota Manado, Andrei Angouw, di ruang kerja Walikota, Senin (30/8/2021) pagi.

“Mereka menyiapkan rompi dan jas hujan buat petugas kebersihan termasuk memberikan bantuan sembako kepada pekerja kebersihan,” jelas Paul Sembel kepada wartawan, Senin.

Lanjut Paul Sembel, kedatangan pimpinan perusahaan penjualan sepeda motor Honda ini, untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program-program yang sedang dilakukan.

“Termasuk menyampaikan kondisi pejualan di era pandemi Covid terutama progres penjualan di tahun 2021,” tukas Paul Sembel pada pertemuan yang dihadiri Kadis Kominfo Erwin Kontu.

Baca Juga:  Renti Minta Kepsek Loyal dan Disiplin Pada Pimpinan

Hadir dari pihak PT Daya Adicipta Wisesa, Ronald Manueke – Promotion (Marketing Communication), Erwin Momuat – Sales Departement Head dan Devis Wondal – Community Development.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait