Hari Ini Jajaran DLH Minut di Swab Antigen, Tuwaidan: Ini Sangat Penting!

  • Whatsapp

AIRMADIDI, MANADONEWS.CO.ID – Dinas Lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Minahasa Utara (Minut, melaksanakan Swab Antigen bagi pimpinan, ASN, THL dan tenaga penyapu, Senin (6/9) pagi tadi, bertempat di halaman kantor Dinas, Kompleks Kantor Bupati, Airmadidi.

Kadis DLH Stephen Tuwaidan S.Sos M.Si mengungkapkan pelaksanaan Swab Antigen di lingkup dinas DLH merupakan program Pemkab Minut di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung (JGKWL).

“Dan ini berlaku untuk semua OPD,” terangnya di selah – selah kegiatan.

Lanjutnya, untuk hari ini menjadi jadwal bagi DLH.

“Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pimpinan, ASN THL dan para penyapu,” ujarnya.

Katanya lagi, Swab Antigen sangat penting bagi jajaran di DLH mengingat dalam menjalankan tugas dan fungsi, kerap berinteraksi dengan banyak orang.

Kadis LH Minut Stephen Tuwaidan saat menjalani Swab Antigen

“Kegiatan pengelolaan sampah yang ditangani DLH sangat erat interaksi antar para pekerja sehingga diharapkan kalau semuanya dilaksanakan Swab Antigen maka kita tidak ragu melaksanakan tugas di lapangan,” urainya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada jajaran, ASN, THL dan para penyapu yang terlihat sangat antusias diSwab Antigen.

Baca Juga:  Rapat Perdana, CSWL Tekankan Tupoksi ASN sebagai Abdi Negara

Sementara Sekretaris Dinas LH Minut Fredrik Tulengkey menambahkan pada kegiatan hari ini, dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mulai dari tempat duduk dan tahapannya, semua menerapkan Prokes standard Covid19,” tukasnya didampingi Kabid Persampahan Davy Awondatu.

 

Pos terkait