Kristi Arina Siap Sokong Kepengurusan DPD GAMKI Sulut

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS –
Pengurus Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2024 resmi dilantik, Minggu (6/9) di Aula Mapaluse Kantor Gubernur.

Sekretaris Umum (Sekum) DPP GAMKI, Sahat Martin Philip Sinurat memimpin pelantikan dan diteguhkan Pdt. Sophia Goni Ratu dalam ibadah Gereja.

Adapun Ketua DPD GAMKI Yowanda Yonggara dan Sekretaris Nicky Londok. Keduanya bakal dibantu Kristi Arina sebagai Bendahara

Usai didaulat sebagai bendahara, Kristi mengaku siap menyokong kepengurusan DPD GAMKI Sulut agar semakin eksis untuk mengibarkan panji-panji organisasi dalam pelayanan.

Mengutip pesan pengurus GMKI pusat, kata Kristi, kader-kader dan pengurus GAMKI Sulut memiliki tugas tanggungjawab untuk melakukan karya dan kerja nyata bagi masyarakat, gereja, bangsa, dan negara.

“Yang utama, mempersiapkan anggota dalam berbagai bidang pelayanan. Baik pendidikan, sosial, politik, kemasyarakatan,” ungkapnya.

Karena menurunya, tujuan GAMKI ialah berbakti kepada Tuhan.

“Memenuhi panggilan-Nya. Melalui tugas persekutuan, kesaksian, dan pelayanan, serta meningkatkan kesadaran pemuda Kristen selaku warga gereja untuk mewujudkan cita-cita keesaan gereja di Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga:  Minsel Dihebohkan Dengan Penemuan Bayi Di Kandang Babi

Dari situ, ujar istri Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Kevin William Lotulung, membangun masyarakat, bangsa, dan negara.

“Dengan meningkatkan partisipasi pemuda yang bertanggungjawab. Mewujudkan masyarakat adil dan makmur, tangguh dan lestari, berdasarkan Pancasila dan UUD 45,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD GAMKI Sulut, Yowanda Yonggara mengucap syukur atas terselenggaranya pelantikan pengurus yang dapat selesai dengan baik.

“Terima kasih buat semua rekan-rekan pengurus yang sudah terlibat dalam pelantikan, mulai persiapan hingga kehadiran di tempat ini. Untuk itu dari sekarang, saya berharap hingga ke depan kita semua bisa selalu bersama-sama dalam bekerja untuk pelayanan di GAMKI,” pungkasnya.

Pelantikan tersebut turut disaksikan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andi Silangen, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulong, Anggota DPRD Melky Pangemanan, perwakilan Pemprov Sulut Steven Liow, Waketum DPP GAMKI Ivanhoe Semen, Wabendum DPP GAMKI Defli Yuandika Ruso, para senior GAMKI Suluy antara lain Yeremia Damongilala, David Tular, Rivai Rompas, Sandra Pangemanan, Asa Awondatu, dan Deisy Soputan.

Baca Juga:  Kata Olly Dondokambey, CSWL Sangat Tepat untuk Bawa Tomohon Makin Maju

(Youngky)

Pos terkait