Berikan Ini Bikin Terharu, Dukungan kepada Nakes Datang dari Istri Gubernur Sulut Pertama

  • Whatsapp

 

Airmadidi, Manadonews.co.id – Ketangguhan tenaga kesehatan (Nakes) berada di garda terdepan melawan pandemi Covid-19 mendapat apresiasi NZ Tumbelaka-Ticoalu, istri dari FJ Tumbelaka, Gubernur pertama Provinsi Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Apresiasi NZ Tumbelaka melalui penyerahan bunga kasih kepada para Nakes di RSUD Maria Walanda Maramis Airmadidi, Minahasa Utara, Selasa (7/9/2021), sebagai bentuk dukungan moral atas kegigihan para Nakes merawat pasien yang terinfeksi Covid-19.

NZ Tumbelaka diterima di IGD RSUD oleh dr. Rina Widyawati, M.Kes, didampingi 8 Nakes.

“Saya sebagai orang tua yang telah berusia 83 tahun, mengucapkan banyak terima kasih kepada adik-adik para tenaga kesehatan karena telah berjuang untuk menangani pasien Covid-19 dan bekerja keras menangani pasien. Kalian adalah ‘pejuang kemanusiaan’ karena berani bekerja di tengah bahaya penyakit yang mengancam,” jelas NZ Tumbelaka.

Baca Juga:  Gibran Anak Presiden Patut Dijadikan Contoh Kepala Daerah yang Baru Dilantik, Lihat Saja Ini

NZ Tumbelaka juga tak lupa berterima kasih karena sekitar 3 bulan lalu sempat menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit dan mendapatkan pelayanan yang baik.

“Terima kasih banyak kepada para dokter dan perawat yang telah dengan baik dan ramah melayani saya saat tiga bulan lalu saya sakit dan harus dirawat di sini, mulai dari IGD sampai ruang observasi dan sekarang saya sudah sembuh dan pulih. Itu berkat kalian semua,” terang NZ Tumbelaka sambil menambahkan kedatangannya juga dalam rangka perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara pada 23 September 2021 mendatang.

Dokter Rina Widyawati, M. Kes, mewakili manajemen RSUD Maria Walanda Maramis juga mengucapkan banyak terima kasih.

“Banyak terima kasih kepada Ibu Tumbelaka atas perhatian dan kepedulian kepada kami para Nakes. Dukungan ini membuat kami semakin bersemangat,” ujar dr. Widyawati, setelah menerima bunga yang berwarna merah putih dari NZ Tumbelaka-Ticoalu, sebagai simbol cinta kepada para Nakes.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait