Pasutri yang Baru Ini Dapat Advis dari Wali Kota Caroll Senduk

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Di tengah agenda yang super padat, Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, SHtetap melaksanakan tugas dan kewajibanna sebagai pemimpin daerah yang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hari ini, Kamis (9/9), Wali Kota melakukan pencatatan perkawinan pasangan Revel Giovanni Mengko Parengkuan – Thalia Laura Manopo yang dilaksanakan di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius Kakaskasen.

Pada kesempatan ini Wali Kota memberikan doa dan restu serta wejangan kepada kedua mempelai yang telah memulai bahtera rumah tangga yang baru.

Menjalani kehidupan sebagai satu keluarga, kata Wali Kota, harus sebisa mungkin menghindari sikap egois sebaliknya  harus saling memahami, saling menghargai dan saling melengkapi satu sama lain.

Selanjutnya Wali Kota menyerahkan dokumen Kutipan Akte Perkawinan, Kartu Keluarga, KTP elektronik kepada pasangan yang baru itu isteri.

Pencatatan pernikahan di rumah ibadah ini merupakan bagian dari pelayanan prima Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat.

Baca Juga:  Prioritas 10 Program, TP PKK pun Siap Suport Pemkab Bolmong dan Sangihe

Pos terkait