Lantik Kepengurusan ESI Manado, Ini Pesan Rio Dondokambey

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS –
Ketua KONI Manado Rio Dondokambey melantik kepengurusan E-SPORT Indonesia (ESI) Kota Manado, Selasa (14/9) di di ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Rio yang juga Ketua Harian PB ESPORT Sulut mengukuhkan Lukresia Vanessa Christy Masengi sebagai Ketua PB ESPORT Kota Manado periode 2021-2024.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan pataka dan dirangkai dengan penanda tanganan berita acara.

Pada kesempatan itu, Rio menyampaikan bahwa ini merupakan tugas yang berat bagi para pengurus yang baru saja dilantik. Mengingat, kepengurusan ESPORT Kota Manado kali ini adalah yang pertama.

“Biasanya, yang pertama itu miliki tugas yang banyak,” Kata Rio.

Dijelaskannya, tugas awal tersebut seperti menata organisasi yang ada dan juga mendata para atlet.

“Saya yakin, ketua Christy sudah memilih pengurus yang terbaik mempunyai kualitas terbaik sesuai bidangnya. Supaya PB ESPORT di kota Manado semakin maju,” Ucapnya.

Baca Juga:  Mestinya Bebas Hambatan, Faktanya Ringroad Satu masih sering Macet

“Tentunya kami berharap Sinergitas antara pengurus Provinsi dengan Pengurus Kota Manado agar tentunya kita dapat membangun dan mewujudkan ESPORTS ke tingkat nasional bahkan ke internasional,” tukasnya.

Turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang bersama Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Manado Tonny Mamahit.

(Youngky)

Pos terkait