Terapkan Prokes, ROR dan Ibu Fenny Ibadah di GMIM Bumorik

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Pnt. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP mengikuti ibadah gabungan Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Wanita/Kaum Ibu (W/KI) GMIM Jemaat Bukit Moria Rike (Bumorik) yang dipimpin Ketua BPMJ, Pdt. Aser Esau, M.Th di gedung gereja jemaat tersebut, Selasa (21/9).

Baik Ketua Komisi P/KB Jemaat Bukit Moria Rike, Pnt. Royke Roring maupun Ketua Komisi W/KI, Pnt. Fenny Roring-Lumanauw menyatakan syukur karena sesudah selang beberapa waktu beribadah daring, pekan ini mereka dapat beribadah bersama di rumah gereja seiring menurunnya angka kasus positif Covid-19 dan turunnya level PPKM di Kota Manado.

Keduanya yang juga masing-masing merupakan Ketua Komisi P/KB dan W/KI di Wilayah Manado Tenggara itu mengajak agar seluruh anggota P/KB dan W/KI terus berdoa bersama agar ke depan upaya pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19 dapat terwujud dengan dukungan para tokoh agama dan jemaat tentunya.

Pnt. Royke Roring juga mengingatkan agar hajatan Pengucapan Syukur yang akan digelar serentak pada 26 September 2021 dimaknai jemaat dengan benar dan tentu tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Taruna STTD Magang di Pemkot Tomohon

Pos terkait