Ziarah di Makam Ayahanda, VaSung: Terima Kasih Pak Gubernur

  • Whatsapp

KAWANGKOAN, MANADONEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT ke- 57 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang jatuh pada tanggal 23 September mendatang, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan ziarah ke makam para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang berada di wilayah Kabupaten Minahasa, Senin (20/9).

Di antaranya berziarah ke makam mantan Gubernur Sulut periode 2005-2010/2010-2015 Almarhum Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), di Taman SHS, Kawangkoan.

Selain melaksanakan upacara, Gubernur Olly yang berziarah didampingi Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M,Si, sejumlah pejabat Pemprov dan Pemkab Minahasa itu melakukan tabur bunga.

Ziarah dilakukan sebagai wujud nyata dari penghormatan dan terima kasih atas semua jasa dan dedikasi dalam membangun Sulut di masa kepempinan almarhum SHS.

Mewakili Keluarga Besar Sarundajang – Laoh Tambuwun, Vanda Sarundajang (VaSung) menyampaikan terima kasih yang paling dalam.

“Apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Gubernur bapak Olly Dondokambey serta jajaran Pemerintah Provinsi Sulut,” ucapnya.

“Terima kasih juga kepada Pak Bupati Minahasa Royke Roring serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa,” imbuhn Anggota DPR RI itu.

Baca Juga:  Ini Yang Disampaikan Yasti Saat Kunker di Kantor PDAM Bolmong

Diakuinya, ziarah yang dilakukan Gubernur Sulut bersama jajaran pemprov serta Bupati Minahasa Royke Roring dan jajaran Pemkab ke makam ayahanda tercinta menjadi sukacita bagi keluarga besar Sarundajang – Laoh Tambuwun.

“Kami selalu mendoakan bapak Gubernur bersama bapak Wakil Gubernur Drs, Steven Kandouw, dalam memimpin daerah yang sama – sama kita cintai ini,” ujar personil Komisi X itu.

Pada ziarah ini bertindak sebagai Komandan upacara, Kadis PM-PTSP Provinsi Frangky Manumpil.

Tampak hadir ibu Deetje Laoh Tambuwun, anak – anak serta para cucu dan keluarga.

Pos terkait