Dipercaya Posisi “Setter” Tim Bola Voli Putri Sulut Ke Ajang PON XXI Papua, Ini Profile Serda Angelia Febryani

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS.co.id– Tim bola Voli putri Sulut terus melakukan latihan dan persiapan lainnya untuk menghadapi dan bertarung pada ajang PON XXI Papua nanti.

Salah seorang pemain merupakan anggota TNI AD dari kesatuan Polisi Militer (PM) Kodam XIII/Merdeka yakni  Serda Angelia Febryani.

Ditemui disela-sela pengambilan perlengkapan yang akan digunakan selama di Papua, Senin (20/9) di sekretariat KONI Sulut, Angelia menyatakan kesiapannya bersama 11 rekannya untuk menatap ajang PON di Papua.

“Menurut informasi dari pelatih dan official kami akan berangkat ke Papua pada tanggal 27 September 2021 mendatang.”katanya.

Anggelia adalah anak pertama dari tiga bersaudara anak dari pasangan suami istri Serma Suparmin anggota Pomdam XIII/Merdeka bersama Mercy Lijow seorang ibu rumah tangga.

Dia bermain bola Voli sejak duduk di bangku SMP kelas 3, dan bergabung dengan tim bola Voli Sulut untuk PON XXI Papua sejak bulan Februari 2021 silam.

“Dalam tim saya dipercaya oleh pelatih untuk posisi Setter “kata anggota Pomdam XIII/Merdeka pemilik tinggi badan 170 cm itu sambil menyatakan target medali perak pada ajang PON XXI Papua ini.

Baca Juga:  Karena Hal Ini Gubernur Sulut Apresiasi Pengadilan Tinggi Manado

Sosok anggota Pomdam XIII/Merdeka ini merupakan anggota TNI AD sejak tahun 2019 asal Kota Manado,

“Dipercaya untuk bergabung dengan Tim Bola Voli Sulut, suatu kebanggaan untuk saya, karena tidak semua orang berkesempatan untuk mendapat kesempatan ini” kata Anggie dengan menegaskan akan berusaha untuk tampil prima dan kompak bersama tim demi  mengharumkan nama Sulawesi Utara dan kebanggaan TNI Angkatan Darat khususnya Corps Polisi Militer Kodam XIII/Merdeka.(nando)

Pos terkait