PDI Perjuangan Baksos di TPA Sumompo

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS –
PDI Perjuangan menggelar Bakti Sosial di TPA Sumompo, Jumat (24/09).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka mempercepat program vaksinasi serta membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19, PDI Perjuangan akan menggelar Bakti Sosial di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Baksos dimulai dengan program vaksinasi kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi masyarakat di sekitar TPA khususnya bagi pekerja/buruh sampah.

 

Selain kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako, kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC Kota Manado ini dirangkaikan juga dengan penanaman Tabebuya di TPA.

Tanaman Tabebuya adalah jenis tanaman yang mirip bunga Sakura di Jepang. Penanaman tersebut dilakukan dalam rangka mendukung salah satu program Walikota dan Wakil Walikota Manado yang berencana menjadikan TPA sebagai salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) kedepan.

Baca Juga:  Dandes Tahap II Bisa Cair,Jika Hal Ini Sudah di Penuhi Sangadi...

Kegiatan baksos oleh DPC Kota Manado ini dihadiri fungsionaris DPD Partai, fungsionaris DPC Partai, beberapa Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kader PDI Perjuangan.

Selanjutnya kegiatan DPC Manado ini akan dilanjutkan dengan menyasar beberapa kelompok masyarakat seperti kelompok seni, kelompok nelayan dan buruh bagasi pelabuhan.

(Youngky)

Pos terkait