Baksos PDIP Manado: Andrei Angouw Bangga, Richard Sualang Sampaikan Ini

  • Whatsapp

 

Manado – PDI Perjuangan adalah partai wong cilik yang senantiasa bersama rakyat dan selalu turun untuk membantu masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarno Putri, mengingatkan seluruh kader PDI Perjuangan termasuk di eksekutif dan legislatif peka terhadap kondisi terkini kemasyarakatan terutama di masa pandemi Covid-19.

Terbaru, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado, menggelar kegiatan bakti sosial di Kelurahan Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting, Jumat (8/10/2021).

Acara dihadiri Bendahara DPD PDIP Sulut, Andrei Angouw, dan Ketua DPC PDIP Manado, Richard Sualang.

Andrei Angouw dan Richard Sualang yang juga sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, ketika sambutan menyampaikan terima kasih atas keterlibatan kader dan simpatisan pada acara tersebut, terutama kepada para anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Manado.

Baca Juga:  Andrei Angouw Ajak Relawan Sosialisasikan Program AARS kepada Masyarakat dengan Cara Simpatik

Andrei Angouw mengaku bahagia sekaligus bangga kegiatan bakti sosial yang dilakukan PDI Perjuangan.

“Pengurus dan anggota partai harus dekat dengan masyarakat. Bakti sosial adalah salah satu bentuk kedekatan dengan masyarakat terutama di tengah masih merebaknya pandemi Covid-19,” jelas Andrei Angouw.

Sementara, terkait pemberian bantuan, Ketua DPC Richard Sualang, mengatakan kegiatan hari ini mengutamakan para nelayan.

Selanjutnya, penyerahan bantuan secara simbolis kepada kelompok nelayan Anugerah Sindulang I dan kelompok nelayan Sinar Bahari.

Hadir anggota DPRD Manado Jeane Laluyan, Jean Sumilat, Zakarias Tatukude, Christi Masengi, Rosalita Yulianti Manday, Ronny Makawata dan anggota F-PDIP lainnya.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait