Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaNusa UtaraPolitikSulawesi UtaraTalaud

Adik Ipar Bupati Talaud Perjuangan Pembangunan Jalan Lirung- Salibabu

7
×

Adik Ipar Bupati Talaud Perjuangan Pembangunan Jalan Lirung- Salibabu

Sebarkan artikel ini

Manado, MANADONEWS –
Anggota DPRD Sulut Sherly Tjanggulung meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov)  memperhatikan infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan parah yang menghubungkan antar desa dan kecamatan di pulau Salibabu-Lirung, Kabupaten Kepulauan Talaud. 

Hal ini disampaikan personil Komisi III DPRD Sulut dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulut, Rabu (13/10/21) siang. 

Example 300x600

“Sejauh ini, pada tahun ini sudah sampai dimana pembangunannya apakah sudah selesai, apa ada penambahan anggaran di perubahan ini,” tanya Sherly kepada Kadis PU Provinsi.

Menurutnya, dari daftar yang disodorkan kepadanya tidak dilihat untuk pembangunan jalan di pulau Salibabu di tahun 2022. 

“Itu ada di halaman mana, karena saya tidak melihat ada di daftar,” ungkap srikandi Partai Nasdem itu.

Legislator Dapil Nusa Utara ini juga mengungkapkan, untuk akses jalan di pulau Salibabu ini sudah ada yang berlubang.

“Itu jalan sudah seperti sungai dan masyarakat saat ini sudah menanam pisang hingga sempat diberitakan,” tegasnya.

Dirinya juga menambahkan, baik pemerintah maupun warga setempat berharap kondisi jalan di Salibabu khususnya dibeberapa desa untuk dilakukan perbaikan oleh pemerintah provinsi agar bisa lebih membantu warga dalam menunjang ekonomi.

“Khusus pada pemerintah kecamatan lebih mempercepat administrasi kependudukan dan pemerimtaham dalam menjangkau desa dan warga masyarakatnya,” tandasnya.

(Nando)

Example 300250
Example 120x600