Bupati Franky Wongkar: Ada Pesan Presiden terkait Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID –  Saat mengikuti Rakor mendengarkan arahan Presiden RI Ir, Joko Widodo (Jokowi) dalam pelaksanaan Pemerintahan dan Sosial Kemasyarakatan di tengah Pandemi COVID-19, Senin (25/10/2021), Bupati Minahasa Selata (Minsel) Franky D. Wongkar, SH menyebutkan ada pesan yang turut disampaikan Presiden terkait Natak dan tahun Baru.

“Ada pesan Bapak Presiden terkait Natal dan tahun Baru,” kata Wongkar.

Dijelaskannya, Presiden Jokowi mengingatkan seluruh Pimpinan Daerah mengenai Perayaan Natal dan Tahun Baru nanti yang dapat memberikan efek covid yang tidak kecil dan bisa memicu gelombang ketiga Covid.

Hal itu, lanjut Bupati, agar tidak menimbulkan penyebaran dan peningkatan Covid19, lanjut Wongkar, Presiden meminta agarmomen Natal dan tahun Baru diatur sebaik baiknya.

“Presiden berharap masyarakat tidak bepergian kemana-mana saat Natal dan Tahun Baru,” kata Bupati.

Untuk itu, imbuh Bupati, Jokowi berharap peran pimpinan daerah sangat penting untuk smensosialisasikannya secara berkelanjutan kepada masyarakat.

“Kata Presiden, Natal dan Tahun Baru kita kelola dengan baik, dirancang dan direncanakan dengan baik sesuai protap tanpa mengesampingkan kearifan budaya lokal yang ada dalam masyarakat,” ucap Bupati Wongkar yang mengikuti Rakor bersama Wakil Bupati Petra Y. Rembang.

Baca Juga:  Gagahnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey Dalam Balutan Seragam TNI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *