Pemkot Serahkan Bonus, Steven Kandouw: Kalau Prestasi Jelek Malu Saya Hadir

  • Whatsapp

Manado – Walikota Andrei Angouw memberikan selamat sekaligus apresiasi kepada atlet-atlet asal Kota Manado yang telah berkontribusi membawa harum Provinsi Sulawesi Utara di PON XX Papua lalu.

Hal tersebut dikatakan Andrei Angouw pada peresmian sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sekaligus pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Manado masa bakti 2021-2025 di gedung Youth Centre kawasan Megamas, Selasa (26/10/2021) malam.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada atlet-atlet Manado yang telah memberikan kontribusi terhadap nama Sulawesi Utara di PON Papua. Terima kasih kepada Ketua KONI Sulut Bapak Steven Kandouw yang sudah hadir dan melantik pengurus KONI Manado,” jelas Andrei Angouw yang didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Irene Angouw-Pinontoan.

Selesai pengguntingan pita, Ketua KONI Sulut, Steven Kandouw, didampingi Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, Forkompimda, serta pengurus KONI meninjau sekretariat KONI Manado.

Baca Juga:  Pesan Andrei Angouw di Perayaan HUT ke 57 Provinsi Sulawesi Utara

Selesai peninjauan ruangan dilanjutkan pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Kota Manado masa bakti 2021-2025 yang dipimpin Ketua KONI Sulut, Steven Kandouw.

Selanjutnya, sambutan Ketua KONI Manado, Rio Dondokambey, disertai penyerahan bonus dari Pemkot Manado kepada atlet 11 cabang olahraga yang memperoleh medali di PON XX Papua.

Ketua KONI Sulut, Steven Kandouw, saat sambutan memuji serta mengaku bangga kepada para atlet dari Kota Manado yang meraih medali di PON XX Papua.

“Kalau prestasi PON jelek apalagi tidak mendapatkan medali, malu saya hadir di sini, tapi karena prestasi luar biasa sehingga saya hadir dan ikut berbangga,” terang Steven Kandouw.

(JerryPalohoon)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *