Resmi Dibuka!! Jawara Bakal Terima Tropy Ketum PBVSI Provinsi dan Kabupaten.

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten sekaligus Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK resmi membuka pertandingan bola voli putra dan putri Jumat (05/11).

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melalui Kasi Humas Ipda Budiyanto Salindeho ketika dihubungi media ini mengtakan pertandingan tersebut akan diikuti peserta dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sangihe.

Bacaan Lainnya

Pemenang dari pertandingan ini akan menerima piala bergilir Ketua Umum PBVSI Provinsi Sulawesi Utara dan piala tetap dari Ketum PBVSI Kabupaten Sangihe” jelas Budiyanto.

Acara pembukaan yang dimulai sekira Pukul 16:00 Wita bertempat di GOR Manente Kecmatan Tahuna tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sangihe Melanchton Harry Wolff, Kasdim Mayor Inf. R. Tamalawe, Kajari Tahuna Eri Yudianto SH MH, Kadispora Kabupaten Sangihe Ernes Habel Unas S.pi M.si, Anggota DPRD Kab.Kepl.Sangihe Denny Roy Tampi, Camat Tahuna Steven Andaki, Rohaniawan Pdt Ibu C.Oleng M.Th serta para peserta pertandingan. (RT)

Baca Juga:  Tak Berkutik!! Pembalap Kelas "Dini Hari" Diamankan Satlantas Sangihe.

Pos terkait