Calon Kades Yang Didukung PDI Perjuangan Menang 75%. HRM: Jalankan Amanah Dengan Rasa Tanggung Jawab.

  • Whatsapp

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Pesta demokrasi tingkat desa yakni Pemilihan Kapitalaung (Kepala desa-red) yang dilaksanakan serentak di 28 Kampung se-Kab. Kepl. Sangihe pada (16/11) berlangsung sukses.

Dengan masa jabatan 6 Tahun kedepan para kapitalaung pilihan masyarakat yang ada di 28 kampung telah menghasilkan calon terpilih yang akan mengemban tugas pelayanan bagi seluruh warga.

Bacaan Lainnya

Diketahui, pada perhelatan pesta demokrasi tersebut PDI Perjuangan sebagai salah satu partai politik di Kab. Kepl. Sangihe juga turut andil menopang calon-calon yang bertarung.

“Dukungan politik diberikan pada kader – kader partai maupun tokoh – tokoh masyarakat yang ikut berkompetisi” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Sangihe Drs Hironimus Rompas Makagansa MSi.

Lebih lanjut dikatakan Makagansa, dari 28 kampung yang melaksanakan pemilihan, terdapat calon di 21 Kampung yang didukung PDI Perjuangan berhasil mendapat suara terbanyak dan menjadi pemenang dalam kontestasi ini.

Baca Juga:  Dondokambey Janji Perjuangkan Perbaikan Sekolah di Minahasa

“Dukungan dari partai ini diberikan sebagai bagian dari fungsi dan tanggung jawab politik PDI Perjuangan untuk bersama masyarakat mencari calon pemimpin terbaik di tingkat Kampung/Desa” terang HRM.

Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe dirinya menyampaikan selamat sembari berpesan untuk menjawab kepercayaan masyarakat dengan bekerja penuh rasa tanggung jawab.

“Selamat kepada para kapitalaung yang terpilih dan saya berharap agar setiap calon yang terpilih dapat bekerja dengan baik dan mampu melaksanakan amanah rakyat dalam memimpin kampung masing – masing” tandasnya. (Riko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *