Sangihe Capaian Vaksin 53 %. Olly Dondokambey Dorong Tokoh Agama Bersinergi Sukseskan Program Pemerintah.

Tahuna, MANADONEWS.CO.ID – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE pada pembukaan sidang sinode ke 25 yang bertempat di jemaat Yerusalem Enemawira Kecamatan Tabukan Utara meminta peran para tokoh-tokoh agama untuk bersama mendorong anggota jemaat dalam program vaksinasi guna peningkatan ekonomi masyarakat.

“Saya kira hal-hal yang perlu kita simak dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan dan sebagai sebuah satu komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh masyarakat mari sama-sama kita perangi pandemi dengan melakukan vaksin dan melakukan protokol kesehatan” ujar Olly Selasa (07/12).

Bacaan Lainnya

Kita bersyukur satu tahun yang lalu kita tidak bisa melakukan apa-apa tapi puji syukur puji Tuhan, tahun ini kita bisa melakukan hal-hal dalam mempersiapkan Natal Yesus Kristus. Kita harus punya komitmen karena di Sangihe baru 53 %.

“Ini juga tugas-tugas para hamba-hamba Tuhan menyampaikan kepada jemaatnya, jangan ragu satu-satunya membatasi penyebaran covid hanya vaksin dan protokol kesehatan, kalau ini kita lakukan saya jamin ekonomi pasti maju” imbuhnya.

Karena sudah terbukti pada saat pandemi covid 19 di Sulawesi Utara semester kedua ekonomi tumbuh 8,7 %. Semester ketiga karena ada Delta turun sedikit 3,14 %. Masih rata-rata secara nasional, ini karena apa karena ekonomi di Sulawesi Utara kita tidak membatasi, tidak menutup pintu semua, bisa berjalan dengan baik karena penuh keyakinan masyarakat mendukung program pemerintah dalam penanganan vaksin ini bersama TNI/Polri.

Baca Juga:  Hadiri Pembukaan Sidang Sinode Ke-25, Olly Dondokambey Titip Pesan Wapres.

“Tokoh-tokoh agama perlu mendorong kepada jemaat kalau mau lebih sukses jelang Nataru mulai sekarang vaksin, masih ada kesempatan” tandasnya. (Riko)

Pos terkait