Example floating
Example floating
ADVETORIAL

Pemprov Sulut Safari Natal di Sangihe

×

Pemprov Sulut Safari Natal di Sangihe

Sebarkan artikel ini

Sangihe, MANADONEWS – Damai di Bumi Damai di Hati. Kata ucap bagi umat kristiani dalam menyambut Natal Yesus.

Saat ini memasuki minggu-minggu adventus, setiap harinya ada perayaan Natal. Termasuk Pemerintah Provinsi melakukan Safari Natal rencana akan melaksanakan di beberapa tempat yang Perayaannya  di awali di Kab. Kepl. Sangihe.

MANTOS MANTOS

Gubernur Olly Dondokambey hadiri bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw, serta Ketua DPRD,  Forkopimda, menyatu dalam Ibadah Natal merefleksikan kelahiran Yesus bersama dengan Pemerintah dan Masyarakat sangihe di rumah Pondopo Bupati Jabes gaghana.

Acara dilakukan  secara sederhana dengan menjaga diri dalam penerapan protokol kesehatan.

Ada ungkap kata dari Gubernur Olly yang bermakna yakni Nyatakan cinta kasih Allah ditengah-ditengah kehidupan kita karena torang samua ciptaan Tuhan.

Baca Juga:  Rapat Paripurna HUT ke 57 Provinsi Sulut Dipimpin Ketua DPRD Fransiscus Silangen

Selesai Ibadah Gubernur membagi Diakonia kepada mereka yang membutuhkan. Dan yang hadir bukan hanya umat kristiani tapi juga umat lainnya yang berbeda agama. Karena cinta kasih kristus menggerakkan persaudaraan dan tidak memilih ataupun memilah.

Inilah wajah daerah kita yang tetap bangun persaudaraan yang  rukun dan toleran sehingga terasa ada damai di bumi dan ada damai di hati.

Kita berkeyakinan bahwa Perayaan natal  ke 2 dimasa pandemi ini, Tuhan Yesus akan melingkupi Kita dengan memberi kedamaian, kebahagiaan dan keberkatan yang melimpah bagi umat kristiani seantero dunia terlebih khusus umat dan masyarakat di Sulawesi utara.

Sambutlah Yesus yang telah lahir kedunia menebus segala dosa manusia dan akan datang kedua kali sebagai hakim yang adil.seadil adilnya.(advetorial/dkips/ik)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *