Dua Pejabat Asisten Kodam XIII/Merdeka di Mutasi

  • Whatsapp

Manado,MANADONEWS.co.id- Kodam XIII/Merdeka kembali melakukan mutasi di jajaran pejabat utamanya.

Kali ini dua Asisten Kodam XIII/Merdeka mengalami pergantian, yaitu Asisten Perencanaan (Asren) dari pejabat sebelumnya Kolonel Inf Antonius Hardjoko kepada Kolonel Kav Tri Handoko yang sebelumnya menjabat Pamen Denmabesad dan Asisten Logistik (Aslog) dari Kolonel Czi Ahmad Yussa kepada Kolonel Inf Bambang Tugiyono jabatan sebelumnya Dandim 0506/Tangerang.

Kegiatan Sertijab ini dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF.Mamahit, Rabu (8/12/2021) di Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka.

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya di Kodam XIII/Merdeka adalah hal yang biasa karena ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personil, sekaligus proses regenerasi kepemimpinan.

“Tujuan dari pergantian ini adalah untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran regenerasi kepemimpinan dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik ditubuh Kodam XIII/Merdeka.”tandas Mamahit sambil menyatakan ucapan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru sambil berharap dapat meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan membangun sistem kerja yang lebih kreatif,Inovatif serta berdayaguna bagi kemajuan satuan

Baca Juga:  Danlantamal VIII Gelar Open House Natal 2018

Adapun Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P Budi, Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Frangky Watuseke, para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Yanti Mamahit, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ira Wirana P Budi, para Ketua Seksi Persit KCK PD XIII/Merdeka. (Regina.TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *