Example floating
Example floating
Uncategorized

Joune Ganda Optimis Bendungan Kuwil Dongkrak Sektor Pariwisata

×

Joune Ganda Optimis Bendungan Kuwil Dongkrak Sektor Pariwisata

Sebarkan artikel ini

Minut,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) meninjau langsung pengerjaan proyek bendungan Kuwil Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Rabu (02/02/2022).

MANTOS MANTOS

Dari hasil kunjungan tersebut, Bupati Joune Ganda mengatakan progres pengerjaan sudah sangat baik. Dengan adanya bendungan Kuwil ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

“Dengan melihat perkembangan dan progres yang ada, saya optimis tahun ini bendungan  Kuwil Kawangkoan ini akan segera bisa beroperasi” ucap Bupati Joune Ganda.

Ditambahkannya, kedepan dengan adanya bendungan ini selain bermanfaat untuk pengendali banjir dan sebagai lahan konservasi, serta pengembangan sektor pariwisata juga pariwisata budaya.

“Bendungan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat , selain untuk pengendalian banjir juga dapat berdampak bagi pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat sekitar bendungan” tukasnya.

Baca Juga:  Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kairagi

Diketahui dalam peninjauan tersebut, Bupati Joune Ganda turut didampingi Pj. Sekretaris Daerah Rivino Dondokambey, Asisten II, Kepala Bapelitbang, Kadis Perumahan Rayat dan Kawasan Pemukiman serta Camat Kalawat.(Advertorial)

Example 120x600