Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinsel

Bakal Dihadiri Gubernur Olly, Panitia Perketat Prokes Sidang Tahunan KGPM

×

Bakal Dihadiri Gubernur Olly, Panitia Perketat Prokes Sidang Tahunan KGPM

Sebarkan artikel ini

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Panitia pelaksanaan Sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Tahun 2022 tanggal 24-25 Februari, bakal memperketat Protokol Kesehatan 9Prokes) bagi seluruh peserta.

Ketua Umum Panitia Franky Donny Wongkar, SH melalui melalui Sekretaris Panitia Gembala Voice Man Tumuju, S.Th menjelaskan kebijakan itu ditempuh mengingat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) selaku tuan rumah berada pada Level 3 PPKM.

MANTOS MANTOS

“Peserta harus sudah mengantongi kartu vaksin dosis kedua dan mengikuti tes Swab Antigen” ujar Tumuju yang juga Gembala KGPM Sidang “Bethel” Mopolo, Rabu (23/02/2022).

Pelaksanaannya pun akan dibagi menjadi empat (4) titik dengan sistim Hybrid Meeting yang dipusatkan di Gereja KGPM Sidang Bethel Mopolo.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon Matangkan Persiapan TIFF

“Jumlah peserta yang akan hadir diperkirakan 247 sidang se- Indonesia,” terangnya.

Ditambahkannya, perhelatan rohani dengan mengusung tema “Akulah Yang Awal dan Yang Akhir’ itu, pembukaannya direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE.

Diketahui struktur kepanitiaan telahg dilantik pada Sabtu (27/11/2021) silam bertempat Gereja KGPM Sidang Bethel Mopolo.

MK

Example 120x600