Ini Pesan dan Harapan Wali Kota Tomohon buat 268 Mahasiswa KKN Unima

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pandemi Covid19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH mengingatkan mahasiswa KKN untuk tetap patuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Wali Kota juga mengimbau bagi mahaiswa yang belum divaksin untuk segera divaksin demi keamanan bersama.

Bacaan Lainnya

“Apabila sudah ditempatkan di Kelurahan mari bersama-sama dengan pemerintah untuk terus mengedukasi masyarakan tentang bahaya Covid 19, patuhi dan taati protokol, serta ajaklah warga yang belum di vaksinasi untuk segera divaksin,” pintanya saat menerima 268 mahasiswa KKN Universitas Negeri Manado (Unima), bertempat di Menara Alva Omega, Selasa (1/3/2022).

Atas kehadiran para mahasiswa, Senduk mengucapkan banyak terima kasih sambil berharap dengan pelaksanaan KKN ini akan menambah ilmu dan pengalaman bagi mahasiswa.

Baca Juga:  Wali Kota Tomohon Hadiri Pembukaan MTQ ke- XXIX Tingkat Provinsi Sulut

“Besar harapan KKN ini dapat menjadi roda pengerak dalam masyarakat juga dapat berkontribusi nyata dalam masyarakat,” tukasnya.

Turut hadir Rektor Universitas Negeri Manado Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, MPd, Direktur Program Pascasarjana Unima Prof. Dr. Ph. E.A. Tuerah, M.Si, DEA, Ketua LPPM Unima Dr. Raymond Rumampuk, M.Si, para Dosen dan Mahasiswa KKN Unima.

Yunita Rotikan

Pos terkait