Example floating
Example floating
Berita TerbaruBitung

Sekda Bitung Buka Seleksi JPTP Secara Terbuka

×

Sekda Bitung Buka Seleksi JPTP Secara Terbuka

Sebarkan artikel ini

BITUNG,Manadonews — Pemerintah Kota Bitung melalui Sekertaris Daerah Kota Bitung DR. Audy Pangemanan membuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) secara terbuka di lingkup pemerintahan Kota Bitung tahun 2022, yang bertempat di ruang sidang Lt. IV Kantor Walikota Bitung, Selasa, 15/3-20222.

Sekda Audy menyampaikan selamat serta dukungan kepada seluruh peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada tahapan pembuatan lokal dan presentasi. Kiranya setiap peserta dapat menunjukan seluruh kemampuannya.
“Pengisian jabatan bukan hal yang lumbrah, namun juga wajib dilakukan untuk mencari personil yang sangat tepat dalam menempati suatu jabatan, sehinga kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” ungkap Pangemanan

MANTOS MANTOS

Dia pun berharap, kegiatan yang dilaksanakan saat ini bukan hanya sebagai seremonial saja, tetapi memperhatikan seluruh aturan serta wajib di laksanakan.
“Harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh warga masyarakat, dimana pimpinan tertinggi sebagai pengambil kebijakan dan memiliki tanggungjawab,” pungkasnya.

Disamping itu, ini jabatan yang sementara diseleksi, yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Kepala Badan Penananggulan Bencana Daerah.(***/Rocky)

Example 120x600