Turun Angkat Sampah dan Resmikan Pavingnisasi Detty Rambing Tuai Pujian

TONDANO, MANADONEWS CO.ID – Jadwal kampanye kerja, Jumat (27/5/2022), diisi Calon Hukum Tua Pineleng Satu Detty Rambing dengan melaksanakan kerja bakti di ssepanjang jalan seputaran Balai Monitor.

Ratusan massa pendukung terlihat sangat antusias terlibat aktif membersihkan jalan bersama calon nomor urut 1 itu

Bacaan Lainnya

Selain memungut sampah, memotong dan mencabut rumput, langsung diangkut ke pick up.

Usai istirahat, kandidat yang popularitasnya terus naik itu, menuju wilayah Tombois yang berada di Jaga Satu guna meresmikan Pavingnisasi jalan lorong yang sudah dikerjakan sebelumnya.

Peresmian diawali dengan ucapan selamat datang dari mewakili tokoh masyarakat setempat Bel Taroreh, ibadah dan pentahbisan oleh Pdt. Merry Worang – Enggie S.Th kemudian pengguntingan pita oleh Detty Rambing..

Atas nama masyarakat kompleks Tombois, Bel Taroreh mengucapkan banyak terima kasih kepada Detty Rambing yang sudah mewujudkan kerinduan warga dengan pavingnisasi jalan lorong.

 

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Detty Rambing menjadi bukti nyata keberpihakan calon nomor urut 1 itu terhadap keluhan dan kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Ini Sanksi Pejabat Yang Diduga Memaki Aleg Bolmong

Turut hadir Hukum Tua Pineleng Dua Hengky Tanggapo (mengingat jalan lorong berada di perbatasan Desa Pineleng Satu dan Pineleng Dua), Meweteng Jaga Satu Debby Wawondatu, Penatua bpk Denny Tambengi serta warga Jaga Satu.

 

Pos terkait