Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wawali Tomohon: Sukses untuk Prime Clinic

×

Wawali Tomohon: Sukses untuk Prime Clinic

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE, menghadiri peresmian Gedung The Prime Aesthetic and Anti Aging Tomohon, bertempat di Walian Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, Sabtu (28/5/2022).

Peresmian diawali dengan ibadah dengan Khadim Pdt. Dr. Len Matoke,spsma itu. dihadiri Owner Prime Clinic Tomohon dr. Oktavian Tamon, M.Biomed(AAM), Wakapolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu dan para undangan.

MANTOS MANTOS

Acara Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon oleh Wakil Wali Kota dan dokter prime clinic.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota mengatakan pemerintah Kota Tomohon menyambut baik segala bentuk usaha yang ada di Kota Tomohon karena dengan adanya kegiatan-kegiatan ekonomi pasti ada efek Multiply kepada pemerintah maupun masyarakat.

“Pemerintah akan mensupport kegiatan- kegiatan ekonomi yang bersifat legal. Kami pemerintah kota Tomohon mengucapkan banyak selamat dan semoga sukses, Tuhan Yesus memberkati kita semua, Tuhan Yesus memberkati Kota Tomohon,” ungkapnya.

Example 120x600