Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaTomohon

Di P/KB Wilayah III Tomohon, Caroll Senduk Minta Sukseskan TIFF

×

Di P/KB Wilayah III Tomohon, Caroll Senduk Minta Sukseskan TIFF

Sebarkan artikel ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H Selaku Ketua Komisi PKB Rayon Tomohon dan juga Selaku Ketua Wilayah Kakaskasen Menghadiri Ibadah Perayaan Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon Tiga, Minggu (5/6/2022).

Ibadah tersebut di pimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt. Anie Lesar, S.Th dan Pendeta Pelayanan GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt. Dr. Marce Panekenan, M.Th dan Pdt. Jein Lumingkewas, M.Th.

MANTOS MANTOS

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan hajatan Hapsa P/KB di Wilayah Tomohon III menjadi ajang konsolidasi untuk persiapan tanggal 10 s/d 12 bulan ini yang akan dilaksanakan di Wilayah Kakaskasen dan Lokon Empung,

“Tentu ini menjadi tanggung jawab kita bersama dimana kita merupakan tuan rumah. Ini merupakan momen yang diberkati,” ungkap Wali Kota.

Sebagai pemerintah dengan penuh sukacita iman kita menyambut baik ivent ini.

Ditambahkannya, Pemerintah Kota Tomohon mengajak semua untuk kiranya bersama-sama mengsukseskan ivent TIFF 2022.

“Kami mohon doa dan topangan untuk pelaksanaannya kelak,” pintanya.

“Banyak selamat untuk pelaksanaan Hapsa ini, semoga ini menjadi moment untuk kita semakin memuliakan nama Tuhan,” kuncinya.

Wali Kota Tomohon secara pribadi memberikan bantuan kebersamaan sejumlah 5 juta rupiah kepada PKB wil. Tomohon III.

Pada saat itu pula Walikota Tomohon melepas Peserta Lomba Devile yang diselenggarakan di Lapangan Cafe Linow Lahendong.

Hadiri Anggota DPRD Provinsi Sulawesi utara Herol Kaawoan, Ketua DPRD Kota Tomohon Penatua Djemy Jery Sudah, S.E, Wakil Ketua BPMW Tomohon Tiga Penatua Noldy Lengkong selaku anggota DPRD Kota Tomohon, Camat Tomohon Selatan Selvie Datu, para lurah se-kecamatan Tomohon Selatan, Ketua-Ketua Komisi PKB Se-Wilayah Tomohon Tiga dan Seluruh PKB Se-Wilayah Tomohon Tiga.

Example 120x600