Intip Gaya Ngopi Bareng Olly Dondokambey dengan Ganjar dan Wayan Koster Saat Rehat Rakernas PDI Perjuangan

Jakarta, MANADONEWS –
Rakernas PDIP memasuki hari kedua. Di sela Rakernas, sejumlah kader seperti Ganjar Pranowo, Wayan Koster, dan Olly Dondokambey menyempatkan untuk ngopi bareng.

Ganjar, Koster dan Olly ngopi bersama di kantin Sekolah Partai PDI Perjuangan, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Ketiganya merupakan orang nomor satu di provinsi masing-masing. Ganjar Pranowo gubenur Jawa Tengah, Wayan Koster gubernur Bali dan satu di antaranya Bendahara Umum PDI Perjuangan yang Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Ngopi bareng bersama Mas Ganjar, Pak Koster, kami sesama Gubernur dari PDI Perjuangan sambil guyonan dengan wartawan di sela-sela Rakernas,” tulis Olly Dondokambey dalam akun media sosialnya.

Mereka ngopi bareng saat istirahat. Olly, Wayan Koster hingga Ganjar ngobrol santai sambil menikmati kopi. Sesekali mereka tertawa di sela mengobrol. Sesekali juga terlihat serius dalam obrolan tersebut.

Ketiganya ngopi sambil menunggu rapat pleno selanjutnya. Mereka berbincang hampir 30 menit.

Rencananya Rakernas PDI Perjuangan berlangsung hingga Kamis (23/6). Rakernas II membahas hal-hal strategis dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga:  Umat Tri Dharma Diminta Terus Jaga Kerukunan

(Youngky)

Pos terkait