ADVETORIAL: Pemkab Minut Dipimpin Bupati Joune Ganda Hadiri HUT GMIM Imanuel Kaima ke-109

MINUT, MANADONEWS – Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, SE. bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Ibu Rizya Ganda Davega, Pj. Sekretaris Daerah Minahasa Utara Drs. Rivino Dondokambey, Ketua DPRD Kab.Minahasa Utara Denny K. Lolong, S.Sos mengikuti ibadah ucapan syukur Hari Ulang Tahun Ke-109 Jemaat GMIM Immanuel Kaima, yang diselenggarakan di GMIM Immanuel Kaima, Wilayah Minawerot, Kecamatan Kauditan, pada Minggu, 26 Juni 2022.
Ibadah ucapan syukur Hari Ulang Tahun Ke-109 Jemaat GMIM Immanuel Kaima dipimpin oleh Khadim, Ketua BPMW Minawerot, Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Utara, Pdt. Theogives Karundeng, M.Th.
Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, SE. dalam sambutannya mengatakan, “Atas nama pribadi, juga sebagai Pelayan Khusus di Jemaat Immanuel Kaima, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Jemaat Immanuel Kaima ke-109, semoga iman, harapan, dan semua yang terbaik untuk Gereja dapat terwujud untuk memuliakan nama Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua panitia Hari Raya Gereja GMIM Immanuel Kaima, Joutje Dengah, Amd.Ak. dan anggota panitia, Pendeta, Pelsus dan Jemaat yang telah membantu hingga perayaan ini bisa terselenggarakan.
Harapan Bupati di Hari Ulang Tahun yang ke-109 tahun ini Jemaat sudah sangat dewasa, marilah kita tetap menjaga kekompakan juga sinergitas terhadap sesama agar kedepannya Jemaat GMIM Immanuel Kaima dapat terus bertumbuh dan semakin berakar demi kemajuan GMIM dan untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.
Ibadah ucapan syukur Hari Ulang Tahun Ke-109 Jemaat GMIM Immanuel Kaima diikuti juga oleh Anggota DPRD Kab. Minahasa Utara yang hadir, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Camat Kauditan, Hukum Tua Desa Kaima, Ketua BPMJ GMIM Immanuel Kaima Pdt. Berty Tamon, S.Th., M.Pd. mantan-mantan Ketua BPMJ, Ketua HRG Joutje Dengah, Amd.Ak. Pelayan Khusus Jemaat kolom 1 sampai 18, para tamu undangan dan Jemaat GMIM Immanuel Kaima.
Advetorial
Baca Juga:  ADVETORIAL: Bupati Joune Ganda Lantik LPPD Minahasa Utara

Pos terkait