Kapten Inf Juris Sahese Bawa Personil Koramil Masuk ke Mako Polres Tomohon, Ternyata…

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Personil Koramil 1302-06 Tomohon membuat surprise di Polres Tomohon dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76, Jumat (1/7/2022) pagi tadi.

Saat personil Polres Tomohon melaksanakan olah raga bersama, dibawa langsung Danramil Tomohon Kapten Inf Juris Sahese, personil Koramil Tomohon memberikan kue HUT sekaligus ucapan selamat HUT yang diterima Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., MH.

Kapolres menyampaikan terima kasih atas ucapan dan surprise yang diberikan oleh TNI khususnya Koramil 1302-06 Tomohon di saat Institusi Polri khususnya Polres Tomohon memperingati Hari Bhayangkara ke – 76 2.

“Tentunya apa yang dilakukan oleh Personil TNI hari ini menunjukkan bahwa sinergitas TNI – Polri terbina dengan baik dan menunjukkan hubungan yang harmonis,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, antara TNI – Polri saat ini memiliki tugas yang sama, yakni untuk melayani masyarakat, maka dari itu sinergitas dan kerja sama sangat dibutuhkan sehingga apa yang diharapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat terwujud.

Baca Juga:  Berawal dari Hobi, Sekarang Firman Buka Bengkel Senjata Angin

“Semoga sinergitas TNI – Polri dapat terpelihara dan dapat bekerja bersama-sama di hari-hari yang akan datang terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” tukasn Kapolres.

Pos terkait