Khotbah Pendeta Jeffry Saisab di HUT ke-22 Rumah Makan Samrat Abadi

Manado – Sebagai umat ciptaan Tuhan, apapun dalam hidup ini harus disyukuri.

Begitu pula dengan pemilik dan seluruh karyawan Rumah Makan (RM) Samrat Abadi yang terletak di Jalan Sam Ratulangi (depan Fiesta Supermarket), Sabtu (27/8/2022), menggelar ibadah syukur HUT ke-22, sekaligus mendoakan orang tua papa tercinta, Eddy Rambitan, pemilik RM Samrat Abadi yang berhari ulang tahun ke-75.

Bacaan Lainnya
Eddy Rambitan

 

Ibadah dipimpin Pdt. Jeffry Saisab, S.Th, M.Si, dari BPMS GMIM Wakil Sekretaris Koordinator Program Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia Sinode.

Mengutip pembacaan Alkitab, Mazmur 118: 24-25, Pendeta Jeffry Saisab menyampaikan bahwa hari ini adalah hari yang telah di jadikan Tuhan, harinya Tuhan maka mengucap-syukurlah dan bersorak-sorai bagi nama Tuhan.

“Dua hal penting yang perlu kita minta kepada Tuhan sebagaimana pemazmur meminta keselamatan dan kemujuran,” jelas Pendeta Saisab.

 

Ruang lingkup sebagai pramusaji rumah makan, kata Pendeta Jeffry, hendaknya dijalankan dengan senyum dan penuh sukacita melayani para konsumen.

Baca Juga:  WBP Katolik Rutan Manado Terima 14 Pemberhentian Jalan Salib Bimas Katolik

“Meminta Tuhan menjaga di setiap kerja dan meminta berkat Tuhan dicurahkan melalui pelayanan yang dijalani,” tukasnya.

Ibadah syukur dihadiri oleh segenap karyawan dan karyawati, bersama pengelola rumah makan, Ferry Rambitan dan istri tercinta ibu Lely.

 

“Sebagai pengelola saya sangat bersyukur oleh karena anugerah Tuhan maka usaha ini boleh berjalan sampai saat ini,” kata Ferry Rambitan.

Ferry mengingatkan bahwa bekerja adalah bagian dari ibadah.

“Kepada seluruh karyawan bahwa di tempat mana bekerja dan berusaha maka di situ ada mimbar pelayanan,” terang Ferry Rambitan.

Minggu, 28 Agustus 2022, diadakan acara kebersamaan 28 karyawan di kota bunga, Tomohon.

(JanesKoilam)

 

 

Pos terkait