ADVETORIAL: Bupati Minut Ikuti Peresmian Jejaring Panca Mandala dan Penandatanganan Nota Kesepahaman

MINUT – Bupati Minahasa Utara, Joune J. E. Ganda, S.E., MAP, mengikuti Peresmian Jejaring Panca Mandala dan Penandatanganan Nota Kesepahaman di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, 14 Juli 2022.
Badan Pembinaan Idiologi Pancasila (BPIP) melalui Kepala Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP) Republik Indonesia Bpk. Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi, M.A., PhD bersama, Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, S.E., serta Kepala Kepala Daerah se-Sulawesi Utara dan pengurus Jejaring Panca Mandala Sulawesi Utara, melaksanakan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan 15 Pemerintah Kab/Kota di Provinsi Sulawesi Utara.
Dalam kesempatan itu pula dilaksanakan Deklarasi Jejaring Panca Mandala untuk membangun sinergitas pembumian Pancasila, strategi yang dilakukan BPIP adalah pembentukan JPM yang merupakan jejaring kolaboratif yang didalamnya berkumpul 5 unsur ( Pemerintah, Dunia Pendidikan, Usaha, media dan ormas/kominitas) di Prov. Sulawesi Utara.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung partisipasi masyarakat dalam pembinaan ideologi Pancasila serta menjaga eksistensi juga penghayatan Pancasila di prov. Sulawesi Utara. Salam Pancasila.
(Advetorial)
Baca Juga:  Wowiling: Partai Golkar Menargetkan 6 Kursi

Pos terkait