Tunjang Industri Pariwisata, Pemkot Bitung Gelar Sosialisasi Bagi Pelaku Usaha Wisata

BITUNG,Manadonews.co.id — Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ignatius Rudy Theno membuka acara Pelatihan Tata Kelola, Bisnis dan Pemasaran Destinasi Pariwisata bertempat di Efogen Cafe Kelurahan Paceda, bertempat di kecamatan Madidir, Senin 29/08-2022.

Dalam sambutanya, Pj. Sekretaris Daerah Kota Bitung menyampaikan harapan bagi peserta pelatihan untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengetahui dan memahami pentingnya tata kelola, pengelolaan bisnis dan pemasaran Destinasi Pariwisata, mengetahui dan memahami komponen dan faktor penting dalam pengembangan dan penyelenggaraan tata kelola, pengelolaan bisnis dan pemasaran Destinasi Pariwisata serta dapat melakukan evaluasi terhadap upaya yang sudah dilakukan sesuai dengan tujuan pelaksanaan kegiatan ini.

Peserta pelatihan berasal dari pengelola daya tarik wisata, pengelola kampung wisata, kelompok sadar wisata yang ada di Kota Bitung.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Ibu Pingkan Kapoh, S.Pt, MAP, Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Bitung, Hentje A. Pongoh, SE, MM, Sekretaris Dinas Pariwisata beserta jajaran.

(ROCKY)

Baca Juga:  Victor Rarung Terima Surprise Kue Ultah Dari Perawat Klinik Kanker Anak Estela RSUP Prof.Dr. R.D. Kandou Manado

Pos terkait