Terbakar Tahun Lalu, Fransiscus Silangen akan Mengawal Pengalokasian Anggaran Renovasi Gedung Balai Wartawan

Gedung Balai Wartawan di Kota Manado Terbakar 2021 Lalu

Manado – DPRD Sulut akan menindaklanjuti arahan Gubernur Olly Dondokambey mengalokasikan anggaran pada APBD 2023 untuk renovasi gedung Balai Wartawan di Kota Manado.

Diketahui, gedung Balai Wartawan yang terletak di pusat kota Manado terbakar pada 13 Mei 2021 lalu, bertepatan Hari Raya Idul Fitri.

Bacaan Lainnya

“Saya akan mendukung dan mengawal prosesnya dalam pembahasan APBD di DPRD,” ujar Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen, ketika menyambut audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut, Senin (5/9/2022).

Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan, mengatakan pada pertemuan sebelumnya bahwa Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw menyatakan kesediaan membantu renovasi gedung Balai Wartawan.

“Tentunya hal tersebut ditempuh melalui mekanisme dan ketentuan yang berlaku. Terima kasih atas respons dan atensi dari Ketua DPRD Sulut guna mengawal proses pembahasan anggaran nanti,” terang Lontaan.

Baca Juga:  Vicky dan Mor Safari Natal di Alungbanua, Minta Ciptakan Rasa Aman

Voucke Lontaan didampingi Wakil Ketua Jimmy Endey, Bendahara Pdt. Feybe Lumanauw dan Wakil Sekretaris Fanny Waworundeng, serta pengurus PWI Sulut Rimata Narande.

(***/JerryPalohoon)

 

Pos terkait