KKR di Sapa Minsel, Ini Khotbah Evangelis Yehu Wangsajaya

Amurang, Manadonews.co.id Ratusan jemaat hadir memenuhi GPdI Hebron desa Sapa Kecamatan Tenga, Minahasa Selatan pada hari selasa(6/8/2022). Gereja yang tak bisa menampung jumlah jemaat yg hadir dan panitia harus membuat tenda samping agar jemaat dapat beribadah dan mendengarkan Firman Tuhan.

Dalam khotbahnya Ev. Brigjen Pol Drs Yehu Wangsajaya M.Kom menekanlan pada perlunya jemaat Tuhan untuk menuruti dan melakukan Firman Tuhan di akhir zaman ini. “Kita harus tekun, Firman Tuhan menekankan kepada kita untuk tekun mencari Tuhan, berdoa agar janji Tuhan menjadi bagian kita, ” ujar Yehu Wangsajaya mantan Kapolres Minahasa dan wakapoltabes Manado ini yang datang bersama istri ibu Setrinola Wangsajaya.

Bacaan Lainnya

Jemaat sangat diberkati dengan Firman Tuhan dan juga mendapat berkat dengan sessi altar call yang dilayani oleh Ps. Jacobus Rumwaropen bersama istri dengan karunia Nubuatan dimana Tuhan menyampaikan pesan pesan Tuhan untuk jemaat yang hadir dan jemaat dikuatkan. Selanjutnya dilanjutkan dengan doa untuk jemaat yang dilayani oleh Ps. Eddy Wagino dan seluruh tim yang ada.

Baca Juga:  Meluangkan Waktu Pimpin Ibadah di Gedung Cengkih, Brigjen Yehu Wangsajaya Dirindukan Warga Sulut

“Banyak jiwa dipulihkan malam ini, luar biasa Tuhan melalui para hamba hamba Tuhan, terima kasih pak Yehu Wangsajaya Dan tim yang sudah memberkati jemaat di wilayah Tenga, Minsel ini sayang hanya semalam dan tim harua lanjut di daerah lain, ” ujar ketua Panitia AKP Parinding yang juga selaku Kapolsek Tenga.

Hadir para gembala dan jemaat dan dari berbagai denominasi gereja memenuhi tempat kkr dan menyampaikan rasa syukur diberkati melalui kkr ini. Ketua wilayah 71 GPdI Tenga Pdt Jopy Sangian S.th dan Sekretaris Wilayah Pdt Ir Ponto Pasla, Gembala GPdI Hermon Sapa Ibu Pdt Feiybe Lumingkewas.

Panitia KKR yang diKetuai AKP Yusak Parinding, Sekretatis Pdm Dany Mamangkey. SE dan Bendahara Ibu Rita J Pangkey sangat antusias dan bersemangat melihat kehadiran seluruh  gembala dan Jemaat di Wilayah Tenga dan Sinonsayang bahkan dari luar wilayah Minahasa Selatan.

“Terima kasih pak Yehu dan tim dengan harapan ada kesempatan lagi kali mendatang, ” ujar Danny mamangkey sekretaris panitia sekaligus kepala desa Sapa.

Baca Juga:  Full Spirit Ikut Bela Negara Dengan Menteri Pertahanan

(HenceKaramoy)

Pos terkait