Sulut United dan Persipura Targetkan Kemenangan

Manado – Laga perdana Sulut United dikandang sendiri melawan tim “Mutiara Hitam” Persipura Jayapura Sabtu di Stadion Klabat (10/9/2022), dipastikan berlangsung seru.

Pada pertandingan sebelumnya kedua tim sama- sama menderita kekalahan, yakni Persipura Jaya Pura takluk 2-1 dari Persiba Balikpapan, dan Sulut United takluk dari Persipal Palu 1-0.

Bacaan Lainnya

Bagi Ricky Nelson sendiri kedatangannya ke Manado merupakan nostalgia dan memiliki hubungan emosional dengan Sulut United saat menjadi pelatih selama 3 musim, meski demikian ia tetap bersikap propesional.

“Kita akan perbaiki kekurangan di pertandingan sebelumnya dan semoga berjalan sesuai rencana, dan target kita tentunya kemenangan,” ujar Ricky Nelson kepada awak media saat Pre Match Press Conference usai Official Training, Jumat (9/9/2022), di Stadion Klabat Manado.

Sementara itu pelatih Sulut United Jaya Hartono menginstruksi kepada anak asuhan untuk melupakan kekalah dan fokus pada pertandingan melawan Persipura besok.

Baca Juga:  Jendry Pitoy Resmi Gabung Sulut United

“Semua pemain untuk fisik dan mental dalam kondisi baik,dan targetkan kita merebut 3 poin, dan tentunya mohon dukungan dari semua warga Sulawesi Utara,” pungkas Jaya Hartono yang didampingi kapten tim Dirga Lasut.

Mampukah Sulut United meraih kemenangan atas Persipura dikandang sendiri?

(BenyaminAlfonso)

 

 

Pos terkait