Tingkatkan SDM Protokolan, Mantiri Lakukan Leadership Training Camp

BITUNG,Manadonews.co.id — Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri di dampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir.Rudy Theno membuka Kegiatan Leadership Training Camp, Keprotokolan dan Public Speaking, yang bertempat di Kel. Motto, Kec.Lembeh Utara, Jumat 09/09-2022.

Dalam Kegiatan tersebut Wali Kota menyampaikan bahwa perlu adanya pelatihan-pelatihan seperti ini untuk memberikan bekal pengetahuan yang memadai bagi ASN di Kota Bitung.
” Kegiatan yang digagas langsung oleh Wali Kota Bitung ini diawali dengan jalan sehat bersama, dan selanjutnya menerima materi tentang Keprotokolan dan Public Speaking dari pembicara Sekretariat Wakil Presiden Robby j Prihana, S.Sos M.M serta diadakanya lomba Pidato antar KPD. Pelatihan Keprotokolan dan Public Speaking ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang ke protokolan secara umum kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.
Menurut panitia pelaksana kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan setda kota bitung albert sergius mengatakan, “kegiatan ini di laksanakan agar saling terbina kebersamaan antar kpd untuk tercapainya kolaborasi lintas skpd serta perumda yang ada di pemerintah kota bitung.” Tutup abe sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Didampingi Istri, Andrei Angouw Diundang Beribadah Minggu di Sejumlah Gereja, Ingatkan Bahaya 'Virus'

Di ketahui kegiatan ini di laksanakan dari tanggal 8 – 10 september 2022, Hadir sebagai peserta, Kepala Perangkat Daerah serta Pimpinan Perusahaan Umum Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.

(ROCKY)

Pos terkait