Wawali Honandar Hadiri Musda ke-VIII DPD PPNI Kota Bitung

BITUNG, Manadonews.co.id — Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, SE membuka Musyawarah Daerah ke-VIII Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bitung bertempat di Ruang rapat lantai 4 kantor Walikota Bitung, Sabtu 10/09-2022.

Dalam kegiatan Wawali Honandar menyampaikan Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bitung, kami menyampaikan apresiasi positif atas terselenggaranya MUSYAWARAH DAERAH VIII (DELAPAN) DPD PPNI KOTA Terselenggaranya musyawarah ini adalah sebuah kewajaran, atas sehatnya tubuh organisasi, dimana seluruh anggotanya memiliki kepedulian yang sama dan berkomitmen untuk memajukan organisasi.

“Para pengurus harus lebih meningkatkan kemampuan untuk meningkatkan komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah, sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat bersinergi dengan kebijakan pemerintah, ” ujar Honandar

Kami pemerintah Kota Bitung menyampaikan penghargaan, rasa hormat, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tenaga perawat khususnya yang bertugas di Kota Bitung, yang telah sukses luar biasa melewati berbagai masalah, dan menanganinya. terutama dalam menanggulangi situasi kasus COVID-19 di Kota Bitung hingga hari ini, “terangnya

Baca Juga:  Srikandi PSI Sanjung Kinerja AA-RS Menangani Masalah Banjir

Kami ucapkan selamat melaksanakan musyawarah daerah, semoga Kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan senantiasa melingkupi saudara-saudara segenap anggota PPNI sekalian. Akhirnya dengan memohon tuntunan dan penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa, MUSYAWARAH DAERAH VIII (DELAPAN) DPD PPNI KOTA BITUNG, Sabtu, 10 September 2022, Secara Resmi Kami Nyatakan “DIBUKA”.

Hadir dalam Kegiatan, Ketua DPW PPNI SULUT Ns.Swandi Lumeto,S.Kep.M.Kes , Sekertaris DPW PPNI SULUT Ns.Noldi Rembet,S.Kep , Ketua DPD PPNI KOTA BITUNG Ns.Ferdinand Papuling,S.Kep , Dokter Windra Harlianto Mewakili Kadis Kesehatan.

(ROCKY)

Pos terkait