Motto Luar Biasa Pelprip GPdI Komisariat Minahasa 1 saat Dilantik

Tondano, Manadonews.co.id – Bertempat di GPdI Galilea Kiniar Tondano pada hari Minggu(11/922), Ketua Komisi Daerah PELPRIP GPdI Sulut Drs Mecky Onibala, M.Si, melantik pengurus Pelayanan Pria Pantekosta(PELPRIP) Komisariat Minahasa 1.

Pengurus yang dilantik adalah ketua Pdt Drs Youdy Parengkuan STh, MPd, Sekretaris Pdm Abram Tewu, SH,STh dan bendahara Bpk Ronny Tumilantouw serta pengurus dan anggota komisi Pelprip lainnya yang hadir mewakili seluruh wilayah yakni Kecamatan Tondano Raya, Eris, Kombi, Lembean Timur, Tombariri Timur, Tombariri, Mandolang, Pineleng, Tombulu, dan Remboken dengan jumlah pengurus sekitar 140 orang. Pembacaan SK oleh wakil ketua KD PELPRIP Pdt Tonny Wuysang, SH, S.Th.

Bacaan Lainnya

“Motto kami Pelprip Minahasa 1 yakni Dipanggil Untuk Melayani, dan kami siap melayani dan menggerakkan para Pria Pantekosta di wilayah Minahasa 1 untul aktif dalam kegiatan pelayanan, ” ujar Ketua PELPRIP Minahasa satu Pdt. Joudy Parengkuan yang juga gembala GPdI Peleloan.

Baca Juga:  Semarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Minahasa Gelar Kegiatan Ini

Dalam rencana kedepan menurut ketua minahasa satu Pdt. Joudy Parengkuan akan dilaksanakan berbagai program untuk menggerakkan para Pria Pantekosta disamping ibadah dan pertemuan juga kegiatan olahraga dan kegiatab lainnya. ” Kami sadar perkembangan saat ini dan kedepan kami akan berdayakan anggota pengurus dalam bidangnya masing masing untuk diterapkan dalam pelayanan diantaranya pembuatan website berisi media tv, radio link maupun berita online dalam satu website dan kami memiliki SDM dalam hal itu, serta SDM SDM lainnya untuk pengembangan pelayanan, “tambah Pdt. Joudy Parengkuan.

Hadir pada kesempatan ini sekretaris MP GPdI Pdt DR Elim Simamora yang juga melayani Firman Tuhan memberikan semangat Firman bagi para Pria Pantekosta dan Wakil ketua MD GPdI Sulut Pdt Jhon Awuy STh, Kepala Inspektorat Moudy Lontaan MSi yang hadir mewakili bupati Minahasa, Camat Tondano Timur, wakil ketua KD PELPRIP Sulut Pdt. Dr. Dolfie Kuron dan para hamba Tuhan serta pengurus KD PELPRIP lainnya. Bekerjalah selagi hari siang, Haleluya.

Baca Juga:  Pelayanan tanpa Batas, Pengurus GPdI Weda Maluku Utara Siap Membangun Kantor Wilayah

(HenceKaramoy)

 

 

 

Pos terkait