Ada Bonus Untuk Atlit Peraih Medali di PORPROV ke-XI Dari Pemkot Bitung

BITUNG,Manadonews.co.id — Perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) ke XI akan di laksanakan di kabupaten Bolaang mongondow. Pemerintah kota dan KONI bitung berkomitmen meraih banyak medali di ajang bergengsi ini.

Dalam rangka memberikan motivasi dan semangat buat para atlet dan pelatih yang akan berlaga di PORPROV KE XI pada bulan November nanti, pemkot dan koni bitung akan memberikan reward (bonus) kepada mereka yang mendapatkan medali, juga uang saku untuk seluruh atlet dan pelatih.

“ Kami akan memberikan bonus kepada atlet dan pelatih yang berprestasi pada PORPROV ke XI nanti di Bolmong, ini untuk memberikan motivasi serta semangat buat kalian semua agar bisa berlatih lebih giat dan tekun dalam rangka persiapan lomba nanti, tetap semangat jaga kesehatan serta fisik kalian agar bisa mencapai hasil yang maksimal.” Kata maurits mantiri di saat rapat bersama pengurus KONI kota bitung dan pimpinan cabor.
Diketahui Wali Kota Bitung IR. Maurits Mantiri, MM adalah Ketua Umum Koni Kota bitung, dan ketua harian KONI bitung adalah Letkol inf. Ruslan Abdul Gani, S Sos, MM.

Baca Juga:  Rudiantara; TIK Seharusnya Turut Topang Ekonomi Rakyat

Menurut PJ. Sekda Kota Bitung, IR. IGN Rudy Theno, ST, MT, “Pemkot juga akan menyediakan hal – hal yang di butuhkan pada saat Training Center (TC) serta akomodasi pada saat berlaga nanti di Bolmong.”

Informasi dari kadis pemuda dan olah raga kota bitung, Di rencanakan ada 450 atlet dan pelatih dari 33 cabang olah raga (cabor) yang akang diikut dalam ajang PORPROV ke XI di Bolmong nanti.
“ada 450 atlet dan pelatih dari 33 cabor yang akan mengikuti PORPROV ke XI nanti di Bolaang mongondow, dan sesuai arahan pimpinan, bonus bagi atlet dan pelatih berprestasi peraih medali akan segera di berikan di saat mereka menggenggam medali nanti.” Kata kadis Pora ibu Anita Lomban.

(ROCKY)

Pos terkait