Example floating
Example floating
Pendidikan

Ellen Kumaat Harap Mahasiswa Terpilih Penerima Bantuan Bisa Berprestasi dan Selesai Tepat Waktu

×

Ellen Kumaat Harap Mahasiswa Terpilih Penerima Bantuan Bisa Berprestasi dan Selesai Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini

Manado – Universitas Sam Ratulangi  menerima Bantuan Pendidikan dari Yayasan Bangun Minahasa Jumat, 7 Oktober 2022.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA IPU dalam sambutannya mengatakan  Unsrat sangat mengapresiasi kerjasama ini karena baru pertama kali kita menerima beasiswa dari pribadi, ini adalah niat yang tulus dari Keluarga Lumanau dari Yayasan Bangun Minahasa memberikan beasiswa kepada mahasiswa dari Fakultas Hukum 15 orang dan mahasiswa Fakultas Pertanian 10 orang.

MANTOS MANTOS

“Dengan bantuan beasiswa ini tentunya dengan semangat yang tinggi dan mahasiswa yang di pilih berprestasi sehingga program akademik empat tahun bisa selesai tepat waktu,” ujar Rektor.

Sementara itu Ketua Yayasan Bangun Minahasa Pdt. Dr. Michael Hendri Lumanau SH. MTh dalam sambutannya mengatakan sangat penting membantu mahasiswa, karena kami melihat tidak sama kemampuan ekonomi para mahasiswa.

“Sebagai orang kristen, kita harus setia pada perkara-perkara yang kecil, setia juga pada perkara-perkara yang besar, tidak seberapa apa yang kami kerjakan, tapi kami mengerjakannya dengan ketulusan hati,” ujar Pdt. Lumanau.

Sembari berharap, program ini berkesinambungan dan juga bisa lebih di perluas.

(BenyaminAlfonso)

 

Example 120x600